Blogger Widgets
..:: Galau?! Hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenang ::..

Rabu, 16 Maret 2016

Channel Belajar Bahasa Inggris di YouTube


Sobat sekalian, mungkin beberapa teman kita atau mungkin kita pernah bertanya bagaimana sih mengasah kemampuan listening bahasa Inggris kita? Karena kita tidak bisa berjumpa langsung dengan native speaker-nya atau penutur aslinya.

Namun, jangan khawatir di era modern ini dimana jaringan internet sudah menjamur hingga ke seluruh tataran masyarakat, kita tinggal membuka situs YouTube dan banyak sekali disana video-video yang bisa kita gunakan untuk melatih bahasa Inggris kita khususnya listening. Setelah itu (jaringan internet yang memadai) yang dibutuhkan ialah kesungguhan dan kesabaran untuk belajar. Apapun itu, yang namanya belajar tetap butuh kedua hal tersebut.

Di bawah ini beberapa channel pembelajaran bahasa Inggris yang diisi oleh native speaker. Saya sarankan sobat berlangganan atau men-subscribe channel tersebut karena mereka rutin mengupload video pembelajaran bahasa Inggris. Salah satu keunggulan dari channel yang ada dibawah ini adalah mereka menyampaikannya dengan sangat elegan, sopan, bersahabat, dan bertutur dengan suara lambat sehingga kita dapat menangkap maksud kata-katanya, yang masih pemula pun saya kira juga bisa dengan mudah memahami kata-kata yang disampaikan. Berikut channelnya:

1. Learn English with Adam (engVid)

2. Learn English with Alex (engVid)

3. Learn English with Benjamin (engVid)

4. Learn English with James (engVid)

5. Learn English with Jon (engVid)

Semoga membantu...

Menjelang Maghrib
@Perpus Masjid Baitul Makmur I Unesa

∞∞ ENTRI TERKAIԎ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar