Blogger Widgets
..:: Galau?! Hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenang ::..

Minggu, 05 Maret 2017

Terima Kasih BANSER atas Iklan Gratisnya

Kemarin terbukti di depan mata saya sendiri bahayanya sebuah taqlid dan ta'ashub sama kelompok atau organisasi. Sehingga yang menjadi standar kebenaran bukan lagi Kitabullah dan Sunnah melainkan organisasi. Semoga Allah memberi hidayah kepada mereka para Banser dan Ansor. Jika gereja sanggup ia jaga, jenazah non-muslim sanggup ia angkat, membiarkan ummat berpikir logis dan ilmiah terhadap agamanya masak tidak bisa? 

Duhai penuntut ilmu, keburukan bukanlah sesuatu yang harus dibalas dengan keburukan yang serupa. Tunjukkan akhlakmu sebagai penuntut ilmu. Semoga Allah senantiasa membuka pintu hidayah-Nya kepada kita dan mereka. Dan melapangkan dada kita.

Insyaallah setelah ini akan banyak yang mencari tahu siapa Khalid Basalamah. Apa yang beliau ajarkan. Bagaimana pemahamannya. Beliau juga manusia biasa, pasti punya salah, namun ia hanya ingin bagaimana agama ini dijalankan sesuai apa yang disyariatkan, tidak lebih. Saya tidak ta'ashub kepada beliau namun apa yang beliau sampaikan dalam ceramah-ceramahnya selalu disertai dengan rujukan, dalil shahih, logis, dan tegas.   

Mari kita terus meminta hidayah. Perluas wawasan agama. Nanti Allah yang akan memudahkan hidayah itu untuk merasuk ke dalam hati. Namun jika masih ada ta'ashub ini, sudah itulah yang akan menutup hati kita dari hidayah-hidayah yang ingin hinggap di hati. Karena standar kebenarannya tidak lagi akan murni dari Kitabullah dan Sunnah. 

Wallahul musta'an.. Semoga Allah menjaga ustadz-ustadz yang berpegang teguh pada sunnah nabi. Segala tuduhan miring jawab saja dengan santai dan senyuman sembari iringi agar Allah memberi petunjuk kepada mereka.. 

Inilah iklan gratis untuk dakwah sunnah. Dakwah yang mengajarkan dalil-dalil shahih sesuai pemahaman salaf. Terima kasih sudah mengiklankan gratis dakwah ini. Terima kasih Banser dan Ansor. Semakin difitnah semakin orang mencari tau apa dan siapa yang difitnah.. Insyaallah, semerbak Islam yang murni dan sunnah yang mulia akan tercium. Sebagaimana kayu gaharu yang akan tercium semerbak wanginya jika dibakar. Semoga Allah menunjukkan kita jalan yang lurus..

~

Surabaya, 6 Jumadil Akhir 1438 H/5 Maret 2017
A. Irwanuddin 

∞∞ ENTRI TERKAIԎ

2 komentar: