Blogger Widgets
..:: Galau?! Hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenang ::..

Jumat, 17 Agustus 2012

.::Perkenalan::.

Bismillah...

Alhamdulillah, puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas kesempatan dan kesehatan yang diberikan sehingga kita masih sempat menghela nafas sampai detik ini dan saat ini. Begitupun juga bimbingan dari-Nya sehingga saya dapat membuat blog ini dengan sukses.

Tak lupa juga kita kirimkan Shalawat dan Salam atas junjungan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam  yang mana telah membawa manusia dari alam kegelapan menuju ke alam yang terang-benderang seperti yang kita rasakan saat-saat ini.

Bertepatan dengan HUT RI yang ke-67, blog ini sukses saya buat dengan postingan yang saya buat ini merupakan postingan pertama saya dalam dunia blog. Harapan saya pada blog ini nantinya adalah agar blog ini dapat berguna dan memberi manfaat baik bagi diri saya pribadi maupun orang lain. Tapi, mengingat saya adalah pemula di dunia perblog-an olehnya itu saya sangat mengharapkan kerjasama semua pihak untuk membantu saya mengenal lebih jauh sedikit demi sedikit tentang dunia yang satu ini.

Mengutip sebuah pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang.", alangkah baiknya barangkali jika pada postingan ini saya memperkenalkan diri terlebih dahulu. Baik, perkenalkan nama saya Irwanuddin biasa dipanggil Wawan. Saya berdomisili di sebuah desa di Kab. Kolaka Utara yaitu Desa Lahabaru. Sebuah desa yang menjadi saksi perjalanan hidup saya di dunia yang fana ini. Saya seorang pelajar di sebuah SMA Negeri yang bisa dibilang jauh dari rumah saya. Tentang olahraga, saya gemar bermain bulutangkis dan biasanya selalu mencari berita-berita seputar bulutangkis (dan biasanya ketemu di internet, hehe). Yah begitulah, mungkin itu saja perkenalan singkat kita, selanjutnya jika ada yang ingin ditanyakan silahkan 'ehm' di kolom komentar.

Akhirnya, mungkin cukup sekian sepatah kata yang sempat saya sampaikan pada postingan perdana saya ini. Saya sangat mengharapkan komentar-komentar 'yang membangun' pada postingan ini begitu juga postingan-postingan saya selanjutnya dari anda-anda sekalian sebagai pembaca agar terjadi perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik sedikit demi sedikit, khususnya pada diri saya sendiri. Atas perhatiannya saya haturkan banyak terima kasih...

Salam...

Irwanuddin
Jumat, 17/8/2012



∞∞ ENTRI TERKAIԎ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar