Blogger Widgets
..:: Galau?! Hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenang ::..

Jumat, 17 Februari 2017

Andai Sandal Jepitku Bicara


Seakan-akan yang KANAN mengatakan kepada tuan kaki di atasnya "Dahulukan aku.. Dahulukan aku.. Aku ingin berlama-lama disini.."
Dan yang KIRI berkata sebaliknya, "Apa-apaan ini.. Lepaskan aku.. Cepat lepaskan aku..!"

Yuk terapkan sunnah mengenakan dan melepaskan alas kaki ini >>

Nabi ﷺ bersabda, “Apabila seseorang di antara kalian memakai alas kaki (sandal/sepatu), maka mulailah dengan yang kanan. Dan apabila ia hendak melepasnya maka mulailah dengan yang kiri. Dan pakailah kedua-duanya atau lepaskanlah ia.” (HR. Muslim)

#Pengingat #HariJumat #JanganTinggalkanMembacaAl-Kahfi

~20 Jumadil Awwal 1438H~

∞∞ ENTRI TERKAIԎ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar