Blogger Widgets
..:: Galau?! Hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenang ::..

Rabu, 29 Juni 2016

Belajar Bahasa Jepang (diary hari ketigabelas KKN)

Beginilah keceriaan, kelucuan, dan kepolosan mereka di hari kedua belajar bahasa asing. Hari ini mereka belajar Bahasa Jepang. Kemarin sudah belajar Bahasa Inggris dan besok Bahasa Jerman lagi terakhir.

Ayo berhitung dulu 1-10 pake Bahasa Jepang:
ichi, ni, san, yon, go, roku, nana, hachi, kyou, jyou.. 
Hore.. Arigato..

Uu..

Semangatnya.

Sampai segitunya dek ngelihat papan tulisnya? Hehe..

Berhitung: ichi, ni, san, yon, go, roku, nana, hachi, kyou, jyou.

Mengandalkan cahaya mentari yang menembus ruangan..

Belajar sama Kak Satria.

Selamat sore.
Perkenalkan, nama saya Dika.
Saya dari Jatirowo.
Umur saya 10 tahun.

Selamat sore.
Perkenalkan, nama saya Nio.
Saya dari Jatirowo.
Umur saya 8 tahun.

Watashi wa Nio desu.

Maju memperkenalkan diri, nanti dapat hadiah dari kakak..

Yee, dapat hadiah.. Arigato..

Saling memperkenalkan diri (Adit dan Egeng).

Susah ya Bahasa Jepang itu?
_____

Desa Jatirowo Kabupaten Mojokerto, 29 Juni 2016/25 Ramadhan 1437 H
Irwanuddin

∞∞ ENTRI TERKAIԎ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar